5 Tips Buat Cowok Berbadan Kurus Agar Terlihat Lebih Atletis!



Tiap cowok itu pasti punya kharisma tersendiri yang bikin dia ganteng. Asal dia bisa merawat diri pasti kharisma itu bakal keluar dengan sendirinya. Nah, jika kamu yang merasa kurang percaya diri dengan bentuk tubuh kamu yang slim, ada tips nih buat meningkatkan kepercayaan diri kamu!

Tips Buat Cowok Berbadan Kurus Agar Terlihat Lebih Atletis!

1. Jangan pakai pakaian ketat



Cowok berbadan kurus sangat tidak di sarankan untuk memakai pakaian ketat apalagi super ketat. Pakai pakaian ketat malah akan membuat badan kamu jadi lidi berjalan. Tapi ya jangan pakai pakaian yang kedodoran juga, pakaian terlalu besar malah akan membuat kamu terlihat kayak orang-orangan sawah. So pastikan kamu memakai pakaian yang pas ukurannya.

2. Jangan pula pakai celana ketat




Memakai celana ketat hanya akan membuat kamu makin terlihat kerempeng karena akan memperlihatkan ukuran paha dan betis kamu. Soal pemilihan warna sebaiknya hindari penggunaan warna terlalu gelap seperti hitam, karena warna hitam memberi kesan langsing. Jadi gunakan warna yang agak terang seperti abu-abu, biru gelap juga keren.

3. Makin cakep menggunakan Jas, Blazer, atau Jaket




Untuk menambah kesan 'berisi' gak ada salahnya memakai jas, blazer, atau jaket. Tapi tetep mesti harus mempertimbangkan situasi dan tempat ya.

4. Tambah koleksi pakaian warna terang




Seperti yang tadi di sebutkan, warna gelap cenderung terkesan langsing. So selain menggunakan celana yang agak terang, kamu mesti mengimbanginya juga dengan memakai pakaian yang terang seperti putih, krem, atau abu-abu.

5. Harus seimbang




mau pakai penampilan macam apapun, kamu tetap harus tetap menjaga agar terlihat proporsional. Misalnya jika atasan kamu udah terlihat gede, maka pastiin juga kalo celana kamu gak kedodoran. Selain itu, jangan ragu untuk memakai aksesoris seperti kacamata atau jam tangan biar makin kece.

Masih pilih-pilih cerita? Biarkan RadarMini merekomendasikan cerita terbaik untukmu!

0 Response to "5 Tips Buat Cowok Berbadan Kurus Agar Terlihat Lebih Atletis!"

Post a Comment