Orang Ini Ingin Memberikan Sesuatu Pada Sang Kekasih, Namun Kejadian Lucu Terjadi



Seorang pria yang menempuh pendidikan di universitas Guangxi ingin memberikan sesuatu yang spesial kepada sang kekasih hatinya. Pada malamnya, iapun mengambil dan membentuk ratusan lilin lalu di susun sedemikian rupa sehingga membentuk formasi bulan sabit dan dua hati di sebuah halaman di kampusnya.



Dengan hati yang menggebu-gebu, ia pun sangat berharap jika kekasih hatinya untuk segera datang lalu menerima lamaran darinya. Namun tak disangka, bukannya sang kekasih tapi malah petugas keamanan yang datang menemui pria itu. Kemudian sempat terjadi perbincangan diantara mereka. Namun pada akhirnya, pria itu di amankan dari halaman itu.

Seperti dikutip dari Shanghaiist, pria yang tidak diketahui identitasnya ini pun menjadi ramai diperbincangkan banyak netizen di china dan menjadi sebuah bahan guyonan terkini.



Ada yang menyebut jika pria itu ditolak karena ternyata kekasihnya punya hubungan gelap dengan pejabat kampus, sementara netizen lain berkomentar jika sebenarnya petugas keamanan lah yang sebenarnya mencintai pria itu. Hmm. Ada ada saja ya.

Masih pilih-pilih cerita? Biarkan RadarMini merekomendasikan cerita terbaik untukmu!

0 Response to "Orang Ini Ingin Memberikan Sesuatu Pada Sang Kekasih, Namun Kejadian Lucu Terjadi"

Post a Comment