Cewek Yang Cuma Pantas Dipacari Atau Di Jadikan Istri? Cek Disini!



Setiap hubungan pasti akan mengalami sebuah fase penting yang di sebut pernikahan. Apalagi buat kamu yang sudah berusia 20 tahun atau lebih, pasti ingin dong mempunyai sebuah hubungan yang serius.

Nah, Sekedar saran buat para cowok. Sebaiknya lihat dan kenali dulu, seperti apa sih calon kamu? atau gimana sih cowok yang cocok di jadikan istri?
Mengutip dari berbagai sumber berikut ciri dan perbedaan antara cewek yang cuman pantas dipacari dan di jadikan istri

1. Dari keinginannya


Coba deh kamu perhatiin dari sikapnya, apakah ia hanya selalu meminta setiap keinginannya ataukah ia mewujudkan keinginannya bersamamu.

2. Bergantung atau mandiri?



perhatian pada pasangan itu memang penting, tapi gak perlu apa-apa selalu bersama ya. Namun apabila pasangan kamu udah mandiri maka kamu perlu pertimbangkan untuk jadi istrimu. Kamu juga pengen kan punya seorang ibu yang mandiri untuk anak-anaknya?

3. Saat menghadapi masalah


Biasanya nih, kalau cewek yang hanya ingin berpacaran saja biasanya selalu berusaha menghindari konflik, namun bila ia seorang istriable maka ia akan berusaha untuk mencari jalan keluarnya.

4. Apakah ia seorang yang berkompromi


Kompromi dalam sebuah hubungan itu sangat penting, dan tentunya kompromi hanya akan brjalan jika masing-masing tidak hanya menuruti egonya saja. Dia yang istriable adalah seorang yang mampu berkompromi.

5. Saat melakukan kesalahan


Pada umumnya bila ia yang hanya ingin pacaran hanya akan mengucapkan maaf saja saat melakukan kesalahan. Namun jika istriable maka ia akan senantiasa memperbaiki kesalahannya demi menjaga hubungan kalian agar menjadi lebih baik.

Masih pilih-pilih cerita? Biarkan RadarMini merekomendasikan cerita terbaik untukmu!

0 Response to "Cewek Yang Cuma Pantas Dipacari Atau Di Jadikan Istri? Cek Disini!"

Post a Comment