Orang Ini Nekat Pura-Pura Tewas Dalam Sebuah Kecelakaan Demi Sebuah Kejutan Pada Kekasih!



Jika kamu membaca judulnya mungkin kesan pertama yang kamu dapat adalah rasa ngeri ya, namun memang begitulah cinta. Karena cinta, seseorang dapat berbuat berbagai hal yang amat tidak masuk akal. Salah satunya tentu saja berpura-pura mati karena sebuah kecelakaan. Coba jika kamu sebagai pacarnya apa yang akan kamu rasakan? Yang pasti bingung setengah mati dong!

Cerita ini bermula pada saat seorang gadis yang tertipu dengan kepura-puraan kekasihnya. Mereka sendiri sudah berpacaran selama lebih dari 7 tahun.  Luapan kesedihan sang gadis inipun dicurahkannya lewat jejaring sosial Reddit miliknya.



“Aku merasa sangat terpukul, rasanya hancur dan amat sakit hati sekarang!” Tulisnya dalam sebuah postingan.

Kejadian ini sendiri berawal dari kejadian saat gadis ini menerima sebuah telepon dari seorang polisi yang mengatakan bahwa pacarnya sudah meninggal karena sebuah kecelakaan mobil.

Mendengar penjelasan dari sang polisi gadis inipun langsung terkulai lemas selama hampir 2 jam. Hingga pada akhirnya iapun mengambil inisiatif untuk datang kerumahsakit untuk meilhat pacarnya untuk yang terakhir kalinya. Namun anehnya, pihak keluarga seolah merasa tidak tahu menahu soal pacarnya itu dan terus berusaha untuk menghibur dirinya.

Dan pada saat tiba dirumahsakit, tiba-tiba pacarnya itu datang menemui gadis itu dengan membawa seikat bunga yang indah dengan sesorang yang merekam momen tersebut.  Kemudian semua keluargapun dibuat tertawa pada saat gadis itu masih menitihkan air mata.

Dan hal yang paling aneh adalah pada saat ia curhat kepada cowoknya, ia malah dianggap terlalu berlebihan atau lebay dalam bahasa kasarnya.

Menunjukkan rasa cinta kasih kepada sang kekasih itu memang perlu dan seharusnya dilakukan dengan cara-cara yang positif. Bagaimana menurutmu ?

Masih pilih-pilih cerita? Biarkan RadarMini merekomendasikan cerita terbaik untukmu!

0 Response to "Orang Ini Nekat Pura-Pura Tewas Dalam Sebuah Kecelakaan Demi Sebuah Kejutan Pada Kekasih!"

Post a Comment