5 Balita ini Di Bikin Bingung Karena Punya Bapak Kembar. Ekspresinya Gemesin Deh!



Pernahkah kamu melihat atau memperhatikan orang kembar, atau bahkan mungkin kamu punya teman kembar ? Apalagi jika kembar-nya kembar identik. Bisa-bisa kamu di bikin bingung membedakan mana si A dan mana si B. Dan nggak jarang juga jika kembar biasanya sering usil, mereka bisa aja mengaku-ngaku kembarannya bahkan sampai bertukar posisi pekerjaan atau kuliah. Duh, tambah bingung deh!

Mungkin beberapa orang saja masih merasa agak canggung ya jika melihat orang kembar, namun bagaimana jika yang melihat itu adalah anak balita yang memiliki orang tua kembar? Apalagi mereka baru pertama kali melihat kembaran orang tuanya. Bagaimana ya ekspresinya? pasti lucu dan gemesin, nah berikut 5 ekspresi balita saat bertemu orang tua kembar.

1. Ketemu bapak ganteng, lho kok bapaknya ada dua?



Mungkin karena bertemu bapak dan pamannya, balita inipun dibikin bingung tapi senang meskipun dikerjain. 'Bapak kok jadi dua?' mungkin itulah yang dipikirkan balita itu.

2. Meski keliatan mirip, tapi si anak tau kok mana papa kandungnya.



Mungkin saja si anak sudah hafal dengan aroma ayahnya. Buktinya meski melihat kembaran ayahnya, si anak tetap tau mana ayah kandungnya.

3. Sambil senyum-senyum bingung, tapi balita ini juga tau yang barusan itu bukan papa nya



Malu-malu dan bingung pastinya, tapi balita ini juga mengetahui jika yang barusan datang itu bukan ayahnya.

4. Saking bingungnya sampai nangis!



Karena bingung dan kesal karena dikerjain ayahnya, balita ini pun akhirnya menangis saat di gendong pamannya. Duh, kasihan ya!

5. Giliran ketemu ibu kembar, balita ini malah lupa mana ibu kandungnya.



Awalnya balita ini lupa yang mana ibunya dan mengira tante yang didepannya itu ibunya. Namun, setelah digendong ibu kandungnya akhirnya si balita baru ingat yang mana ibu kandungnya. Ada-ada saja ya!

Masih pilih-pilih cerita? Biarkan RadarMini merekomendasikan cerita terbaik untukmu!

0 Response to "5 Balita ini Di Bikin Bingung Karena Punya Bapak Kembar. Ekspresinya Gemesin Deh!"

Post a Comment