Jangan Cuman Lihat Luarnya Aja, Inilah Manfaat Binder Yang Tak Kamu Duga!



Yang namanya lifehack emang sangat membantu pekerjaan kita jadi lebih efisien. Seperti halnya Binder klip ini nih misalnya. Eits, jangan cuman liat bentuknya aja, tapi bagaimana kalau benda kecil yang sering kamu cuekin ini ternyata bisa berguna banget lho. Nggak percaya?

1. Mobile Phone Stand



Cuman pakai binder klip, kini kamu nggak perlu lagi repot-repot memegang hp saat menonton video. Kamu juga bisa mengaturnya sesuka hati kamu agar mendapat posisi yang paling nyaman buat kamu.

2. Desk Organizer



Punya meja yang berantakan dengan segala perlengkapan kantor sampai perlatan pribadi seperti cas hp? tenang, dengan binder klip, masalah meja berantakan dapat kamu selesaikan dengan mudah. Caranya cukup jepitin aja binder kamu di meja, lalu kamu masukin kabel-kabel itu kedalam setiap lubang yang ada pada binder klip. Nah, sekarang sudah rapi kan?

3. Earphone Organizer



Nah, kalau yang satu ini nih solusi buat mengatasi earphone yang kelihatan berantakan. Kamu bisa menggulung kabel earphone kamu pada binder klip, dengan begitu kamu nggak akan sebel lagi dengan kabel earphone yang selalu kusut bahkan sebelum kamu memakainya.

4. Cables Organizer



Mungkin kamu juga punya pengalaman charger hp dan charger laptop selalu berantakan? Belum lagi kabelnya yang panjang itu lho yang bikin ribet. Nah, untuk itu kamu bisa coba pakai binder klip untuk merapikannya.

Nah, itulah beberapa manfaat binder klip yang tidak kamu duga. Ternyata banyak juga ya menfaat dari benda-benda yang sepele dan terlihat tidak berguna. Jangan lupa di praktekin ya!

Masih pilih-pilih cerita? Biarkan RadarMini merekomendasikan cerita terbaik untukmu!

0 Response to "Jangan Cuman Lihat Luarnya Aja, Inilah Manfaat Binder Yang Tak Kamu Duga!"

Post a Comment