Orang Ini Nekat Mau Curi Boneka Dan Akhirnya Malah Nyangkut?



Kamu pasti sudah tau dong mesin pencapit yang sering kamu lihat di tempat-tempat mainan? Nah, untuk bisa berhasil mengeluarkan boneka ini terbilang susah-susah gampang, terkadang, meskipun sudah mencoba berkali-kali pun rasanya tetap aja gagal. Sampe-sampe bisa bikin jengkel juga lho.

Mungkin perasaan jengkel ini pula ya yang menyerang seorang wanita asal Incheon, Korea Selatan ini. Yang ada bukannya dapet hadiah boneka, ehh yang ada malah wanita ini nyangkut di mesin pencapit.

Seperti dilansir dari koreatimes, wanita ini sepertinya sedang mabuk saat mencoba peruntungan dengan mesin pencapit boneka. Bukannya memasukkan koin, eh malah wanita ini mencoba masuk ke lubang berdiameter 30cm tempat boneka itu seharusnya keluar. Setelah berhasil masuk dan mendapat boneka impiannya, wanita ini malah tidak bisa keluar.



Untungnya ada seorang temannya yang menelepon petugas pemadam kebakaran  Incheon Seobu. Dengan sigap, petugas pemadam kebakaran inipun langsung mengelas bagian mesin untuk dapat mengeluarkan wanita itu. Memang sih wanita ini tidak akan dikenai sanksi berat, namun wanita ini sudah mendapat sanksi, yaitu sanksi menahan rasa malu. Ada-ada saja ya?

Masih pilih-pilih cerita? Biarkan RadarMini merekomendasikan cerita terbaik untukmu!

0 Response to "Orang Ini Nekat Mau Curi Boneka Dan Akhirnya Malah Nyangkut?"

Post a Comment