Inilah Apa Yang Terjadi Ketika Laba-laba Menginvasi Sebuah kota!



Apabila kamu berpikir bahwa menemukan seekor laba-laba di sudut ruangan rumahmu adalah sebuah pengalaman yang menakutkan, maka kamu harus bersyukur bahwa kamu tidak tinggal di pedesaan Victoria, Australia. Beberapa waktu yang lalu, warga Australia mengalami sebuah fenomena unik yang disebut "spider frost." Jika itu terdengar menakutkan, tunggu hingga kamu benar-benar melihatnya.


Gimana? Apakah terlihat seperti es atau jaring laba-laba? Jika Kamu mengatakan jaring laba-laba, maka jawabanmu sudah bisa dipastikan benar!

Gambar diatas merupakan gambar ladang dan hutan di sekitar pedesaan Victoria yang sudah dipenuhi jaring spider frost.

Lalu, dari mana semua jaring ini berasal? Kemungkinan besar "Spider frost" adalah migrasi massal yang dilakukan oleh  bayi laba-laba.

Banyak spesies laba-laba muda menggunakan teknik yang dikenal sebagai "ballooning" untuk mencari tumpangan di atas angin untuk menemukan tempat tinggal baru untuk mereka.

Beberapa laba-laba yang tertangkap oleh peneliti mampu melayang setinggi 1,5 mil. Mereka dapat melakukan perjalanan bermil-mil jauhnya, itulah sebabnya mengapa setiap benua memiliki laba-laba.

Bahkan termasuk Antartika. Bahkan, ballooning laba-laba muncul secara teratur di Antartika, hanya saja mereka tidak mampu bertahan lama di tempat dengan kondisi ekstrim tersebut.

ballooning juga menjadi salah satu alasan mengapa laba-laba biasanya menjadi makhluk spesies pertama yang menghuni pulau-pulau vulkanik yang baru terbentuk

Meskipun banyak fakta menarik dari laba-laba, namun nyatanya laba-laba juga bisa menyebabkan kejadian unik seperti ini.



Tindakan terbaik yang bisa dilakukan dalam situasi seperti ini adalah dengan hanya menunggunya saja. mereka akan bubar dan pergi ke tempat lain dengan sendirinya.

Masih pilih-pilih cerita? Biarkan RadarMini merekomendasikan cerita terbaik untukmu!

0 Response to "Inilah Apa Yang Terjadi Ketika Laba-laba Menginvasi Sebuah kota!"

Post a Comment