7 Tips LDR Tetap Romantis Meski Jarang Ketemuan!



Kebanyakan orang, mereka akan memilih untuk menghindari apa yang namanya Long Distance Relationship (LDR). Tapi jika udah keadaan yang 'memaksa' ya apa boleh buat. Toh ini juga bukan akhir dunia. Kamu juga tetap bisa berhubungan dengan si dia meski terkendala jarak.

Nah, bagi kamu yang mengalami LDR, maka wajib hukumnya untuk selalu menjaga apa yang namanya kemesraan. Apalagi zaman sekarang sudah terbantu dengan apa yang namanya teknologi yang bikin komunikasi terasa dekat.

Nah, untuk itu inilah 10 tips LDR tetap romantis meski jarang ketemuan

1. Ingatkan dia dengan hal kecil

 
foto: easy1001.com


Memberi perhatian kecil juga salah satu poin penting untuk menjaga kemesraan. Misalnya dengan mengingatkannya untuk sarapan pada pagi hari atau mengingatkan untuk belajar saat ada ujian.

2. Chatting pakai sticker dan emoticon lucu

 
foto: official-blog.line.me


Bagi kamu menghargai komunikasi pasti setuju dong jika sebuah chatting akan lebih hidup jika menggunakan sticker dan emoticon lucu untuk setiap pesan chat kamu. Siapapun yang membalas chat dari si doi dengan pesan singkat padat jelas pasti lama-lama akan cepat bosan. Setuju nggak?

3. Usahakan untuk saling terbuka

foto: evanmarckatz.com


saling terbuka juga sama pentingnya dalam LDR, toh komunikasi juga gak selalu harus berhubungan dengan hal romantis tetapi juga bisa membahas berbagai topik yang terjadi dalam hidup kamu. Dengan begitu lama-kelamaan akan memupuk rasa kepercayaan satu dengan lainnya.

4. Hindari sikap posesif

foto: therichest.com


Perlu di ketahui sikap posesif tidak akan pernah membawa kebahagiaan, yang ada malah membawa hubungan kamu menuju rasa kecurigaan secara terus menerus. Atau yang lebih buruk hubungan kamu dan si doi akan lebih memanas.

5. Buat komitmen

 
foto: freebiesupermarket.com


Membuat komitmen juga sama pentingnya, komitmen akan mempererat hubungan kalian menuju hari yang cerah meskipun saat ini hubungan kalian masih terkendala jarak. Setidaknya komitmen akan menjaga hubungan kalian dengan memberi rasa kepercayaan.

6. Jangan mudah percaya kabar burung

foto: YouTube


Memang hubungan LDR cenderung memiliki lebih banyak masalah dari pada mereka yang tidak melakukan hubungan jenis ini. Salah satunya adalah masalah komunikasi itu sendiri. Terutama jika ada orang lain yang membuat berita/kabar palsu mengenai pacar kamu. Sebaiknya jangan mudah percaya dengan kabar burung jika kalian ingin menjaga hubungan kalian agar tetap awet.

7. Atur Waktu untuk Liburan bersama

 
foto: yha.org.uk


Sesekali bertemu juga sangat penting. Terutama untuk menghidupkan kembali gairah untuk bertemu. Jika ada waktu sebaiknya gunakan dengan se efisien mungkin untuk bertemu atau berlibur bersama. Sebaiknya buat jadwal itu jauh-jauh hari agar tidak terkendala dengan jadwal lainnya.

Masih pilih-pilih cerita? Biarkan RadarMini merekomendasikan cerita terbaik untukmu!

0 Response to "7 Tips LDR Tetap Romantis Meski Jarang Ketemuan!"

Post a Comment