Inilah Cara Move On Yang Menghasilkan!



Banyak orang yang mengalami putus cinta akan merasa jika seakan dunia mau runtuh, lebih baik mati aja, putus ada dan kata-kata negatif lainnya. Memang sih sedih itu juga manusiawi, tetapi sebaiknya jangan berlarut-larut dalam kesedihan kamu.Padahal, masa masa suram setelah putus cinta dapat kamu gunakan untuk sesuatu yang menghasilkan lho.

Caranya kamu dapat mengubah rasa sedih yang kamu alami menjadi inspirasi sebuah karya yang berpotensi viral. Penasaran karya apa aja yang bisa kamu buat?

Inilah 7 Cara Move On Yang Menghasilkan Uang

1. Buat lagu / puisi

foto: aboutwriting.t-x-2.com


Banyak yang meyakini bahwa sebuah karya akan lebih hebat efeknya jika di tulis langsung oleh orang yang mengalaminya. Itu artinya bukan tidak mungkin karya kamu akan menjadi terkenal.

2. Buat cerpen atau novel

foto: writersonlineworkshops.com


Tidak bisa bikin lagu atau puisi? tenang, kamu masih bisa mengekspresikan kesedihan kamu lewat tulisan cerpen atau novel. Paling tidak kamu harus membuatnya semenarik mungkin agar dapat menarik setiap orang untuk membacanya. Jika kamu biasa membuat tulisan yang panjang kamu juga bisa buat novel lalu coba kamu kirim ke penerbit. Siapa tau karya kamu akan mendapat banyak pembaca.

3. Buat komik

foto: Webtoon


Nah, bagi kamu yang suka menggambar tidak ada salahnya jika kamu membuat gambar cerita sampai berlembar-lembar. Apalagi sekarang sdah banyak media yang siap mempublikasi karya kamu.

4. Buat lukisan

foto: Pinterest.com


Banyak yang bilang lukisan mengungkapkan ekspresi dari sang pelukis. Kamu juga bisa menuangkan karya lukisan yang mengekspresikan diri kamu. Kamu bisa melukis di kertas, kanvas, atau bahkan lewat software komputer, tinggal pilih mana yang paling kamu kuasai.

5. Buat video

foto: Wikipedia.org


kamu juga bisa lho membuat video menarik yang terinspirasi berdasarkan kisah kamu. Kamu juga bisa mempublikasikannya di Youtube. Semakin menarik video yang kamu buat maka semakin banyak pula viewer yang mampir ke channel kamu, dan bukan tidak mungkin lho kamu dapat diendorse oleh brand tertentu untuk menghasilkan uang.
 
6. Bikin stiker

foto: linevpn.org


Ekspresi wajah kamu saat sedih juga bisa lho untuk di buat stiker lucu. Nah, jika kamu kurang pandai dalam hal menggambar, kamu bisa juga lho membuatnya menjadi stiker berisi kata-kata bijak / lucu.

Masih pilih-pilih cerita? Biarkan RadarMini merekomendasikan cerita terbaik untukmu!

0 Response to "Inilah Cara Move On Yang Menghasilkan!"

Post a Comment