Dear Cewek, hindari 10 Hal Ini Bila Ingin Hubungan Kalian Tetap Awet

Pict : Pasangan Romantis

Secara kodrat, kita sebagai manusia memang tak luput dari kesalahan. Dan tanpa kita sadari, kita sering melakukan berbagai kesalahan terutama kepada kekasih kita. Namun sering kali, banyak wanita sering kali dianggap kurang peka dengan kesalahan yang telah lakukannya. Ambil contoh saat seorang cewe merasa iri pada hubungan orang lain yang "mungkin" lebih berkesan bagi si cewe tersebut. Sepele memang, akan tetapi kadang kala hal sepele itu di besar-besarkan hingga terjadi konflik sampai yang lebih parah nih, sampe terjadi perpisahan. Nah lhoo, klo udah gini mau gimana coba? Ok mungkin sobat sudah tidak sabar dengan topik kali ini, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini.

1. Ingin Mengubah Pasangan

Pict : Pengen Ngrubah Pasangan

Sering kali cewe berharap pengen memiliki pasangannya terlihat baik dimatanya ataupun saat orang lain melihatnya. Nah, dari pemikiran tersebut cewe tersebut tergerak untuk merubah sang kekasih untuk jadi terlihat baik dimatanya. Memang sih, nggak ada salahnya merubah seseorang jadi lebih baik. Akan tetapi ingat nih sob, lakukan dengan cara yang benar dan yang terpenting tidak menyakiti perasaan pasangan sobat.

2. Ngambek Sampai Berhari-hari

Pict : Cewek Ngambek

Cewek memang di beri anugrah memiliki perasaan yang lebih sensitif dibanding cowo. Apabila si cowok sampai melakukan suatu kesalahan, tak jarang cewek sampai marah berhari-hari meskipun hanya untuk masalah sepele (sepele menurut si cowok lho ya..) Meskipun si cowok udah minta maaf berkali-kali, akan tetapi si cewek tetep aja nggak mau maafin cowoknya (hadehh -__-). Nah bila sobat adalah salah satu cewek dengan kebiasaan seperti itu, ada baiknya untuk tidak diteruskan dan usahakan untuk menghentikan kebiasaan tersebut mulai dari sekarang, karena apabila cowok sobat udah sering kamu gituin, maka tak heran bila suatu saat cowok kamu akan merasa jenuh dengan sikap yang itu dan pada akhirnya pasangan kamu akan mutusin kamu dan ninggalin kamu trus mencari cewek yang lebih baik dari kamu. Nggak mau kan bila itu sampe terjadi?

3. Nomor Sekian

Pict : Bersama Teman Itu Lebih Asyik

Nah, bila sobat sudah memutuskan untuk lebih mengutamakan sahabat atau teman daripada pasangan, maka tidak menutup kemungkinan bagi dia untuk melakukan hal yang sama dengan sobat. Bahkan, dalam beberapa kasus yang parah, dia bisa sampai mencari cewek lain yang yah bisa di katakan lebih ada buat pasangan kamu. Sedikit tips bila sobat sering melakukan hal itu , maka cobalah untuk berubah dan usahakan untuk memprioritaskan pasangan sobat, dan bila memang sobat ingin berkumpul dengan teman-teman atau sahabat, maka sebaiknya bicarain secara baik-baik dengan pasangan kamu.

4. Baca Pikiran Ku...dong!

Pict : Baca Pikiranku Dong!

Mungkin pernah diantara sobat yang berharap bila pacarmu mampu mengetahui apa yang kamu pikirkan dan rasakan?  saya sih yakin kalo hal itu sering sobat lakukan. Namun yang perlu di garis bawahi hal itu sebenarnya sangat tidak baik, karena itu bisa membuat pasanganmu merasa risih. Nah,  bila sobat ingin diperlakukan seperti apa yang sobat mau, sebaiknya bicarakan baik-baik dulu dengan pasanganmu, agar pacar kamu juga tau apa yang sebenarnya yang kamu mau dan rasain sehingga dia bisa menurutinya sesuai yang kamu mau.

5. Mengatakan Kekurangannya Pada Teman-Teman

Pict : Curhat

Bukan hanya cewe sih, sering kali cowo juga pengen memiliki kekasih yang sempurna. Saking pengennya untuk dapetin pasangan yang sempurna, ada juga cewek yang "gemar" nyritain kekurangan dari cowoknya pada teman-temannya. Namun, ini sebenernya amat tidak baik, karena bila cowok kamu sampe tau, maka tentu dia akan merasa tidak dihargai dan memilih untuk mencari wanita yang bisa menghargainya.

6. Cowok yang Harus Bayar

Pict : Dibayarin Cowok

Bukan hanya saat ini sih, namun banyak cewek berpikir kalau kencan, yang harus bayar itu harus si cowok. Padahal, bila sobat memang saling mencintai , maka  tidak selalu cowok yang harus bayar. kamu juga bisa sekali-kali membayar harga makan dengan sang pasangan. Yah, agar tidak berat sebelah lah..

7. Kebiasaan Tuan Putri

Pict : Selalu Pengen Dimanja

Kadang, ada aja cewek yang bersikap manja dan ingin selalu diperhatikan oleh kekasihnya, sampai tanpa disadari caranya  itu membuat sang kekasih merasa jenuh dan menganggap kalo kamu adalah cewek yang nggak mandiri. Sedangkan kaum cowok "lebih suka" pada wanita mandiri yang tidak selalu menggantungkan diri pada orang lain.

8. Cemburu Buta

Pict : Berantem Karena Cemburu?

Cemburu sih boleh aja, asalkan jangan berlebihan. Cemburu yang berlebihan amat tidak baik untuk hubungan asmara sobat, karena ini dapat membuat pasanganmu merasa terkekang lalu memutuskan untuk mencari cewek yang membuatnya merasa bebas dan nyaman.

9. Rumput Tetangga Memang Lebih Hijau

Pict : Indah Di Luarnya Aja Sob

Pernahkah sobat membanding-bandingkan hubunganmu dengan hubungan orang lain? Apabila iya maka sebaiknya hentikan kebiasaan buruk ini.  Memang sih rumput tetangga terlihat lebih hijau, namun itu "hanya dari luarnya saja", pasalnya kamu tak atau apapun soal apa yang sudah mereka alami selama menjalin hubungan. So, jangan pernah berpikir kalau hubungan sobat tidak lebih baik dari hubungan orang lain.

10. Masa Lalu

Pict : Masa Lalu Biarlah Berlalu

Tak dapat di pungkiri kalau semua orang pasti mempunyai masa lalu, so jangan pernah sobat mempermasalahkan masa lalu pasangan saat kamu mengetahuinya. Terlebih kalau sampai marah-marah,berantem saat sobat mengetahui tentang mantannya. Tentunya hal ini amat tidak baik untuk hubungan sobat sendiri.

Nah, itulah 10 kesalahan umum yang sering di lakuin cewek. Semoga postingan ini dapat membuat sobat semua lebih baik dengan pasangan sobat.

Masih pilih-pilih cerita? Biarkan RadarMini merekomendasikan cerita terbaik untukmu!

0 Response to "Dear Cewek, hindari 10 Hal Ini Bila Ingin Hubungan Kalian Tetap Awet"

Post a Comment