Alasan Cowok Suka Cewek Berkulit Putih


Cewek Kulit Putih

Saya yakin, hampir sebagian Cowok di Indonesia punya wanita idaman. Dan salah satu kriterianya adalah wanita yang punya kulit putih. Liat aja iklan-iklan kecantikan di TV yang selalu nampilin wanita dengan warna kulit seperti ini. Tapia pa sih yang membuat mereka terlihat spesial sih men?

1. Entah kenapa, wanita kulit putih itu kelihatan lebih bersih


Cewek Kulit Putih


Nah, hal pertama yang bikin wanita berkulit putih itu banyak disukai pria karena mereka kalo diliat tuh keliatan lebih bersih. Jadi enak kalo diliat gan. Mereka juga gak bosen diliatin melulu. Siapa sih, yang gak mau punya pasangan yang gak bosen kalo diliat? Liat aja Emmamhaa gan, model cantik berkulit putih yang sering nongol di C***O*Y* ini. Kita gak bakal bosen ngeliatinnya. 

2. Yaah kalo dibandingin pria yang gak banyak berkulit putih, jalan bersama wanita berkulit putih bisa bikin kita semakin percaya diri


Cewek Kulit Putih


Apalagi, kalo jalan bareng mereka, bisa bikin kita makin bangga. Kenapa? Soalnya, banyak gak banyak cowok yang punya kulit putih gan. Jadi, bisa bikin kita percaya diri banget pas lagi ngegandeng mereka. Coba deh, cowok mana yang gak mau ngegandeng wanita berkulit putih kayak iklan di TV?


3. Cantik ngganya wanita itu relatif, tapi putih dan ngganya itu absolut


Cewek Kulit Putih


Satu lagi, cantik ngganya seseorang itu realatif men. Belum tentu semua orang punya selera yang sama. Tapi, putih ngganya itu bisa banget dibedain. Ya, orang Asia kebanyakan emang dninilai dari warna kulitnya men. Liat aja, Jepang, Korea, hingga China, banya banget artis yang punya kulit putih.

4. Mereka juga gak repot mencari baju yang sepadan sama kulitnya men


Cewek Kulit Putih


Apa pun yang mereka kenakan, mau pake dress, baju gelap, baju berwarna-warni, mereka tuh tetep aja cocok men. Inilah kelebihan wanita berkulit putih. Liat aja kalo gak percaya, Kyputri, pemain FTV dan sinetron yang juga berkecimpung jadi host di C***O*Y* ini men. Mau rambut hiteam atau diwarnain, cocok-cocok banget dah.

Masih pilih-pilih cerita? Biarkan RadarMini merekomendasikan cerita terbaik untukmu!

0 Response to "Alasan Cowok Suka Cewek Berkulit Putih"

Post a Comment