Kenali 9 Tanda Ini Jika Pacarmu Tipe Cewek Matre



Memang benar tidak ada cewek yang tidak matre, tapi matre itu juga ada batas nya lho girl. Tapi jangan sampek cowok merasa terganggu dengan sifat cewek yang "matre berlebihan" misalnya aja di putusin hanya karena gak bisa di beliin sesuatu atau tidak bisa mentraktir di resto mahal.

Semua cowok pasti setuju kalau mereka tidak ingin mempunyai cewek matre. Entah itu masih dalam tahap PDKT atau malah udah jadian, di dalam lubuk hatinya yang terdalam mereka pasti tidak menyukai cewek yang demikian.

Nah, untuk itu kamu dapat mengecek sifatnya apakah dia benar-benar tulus mencintaimu ataukah ia hanya mengejar dompet kamu.

1. Dia selalu menghargai hal kecil yang kamu lakukan



Gak perlu mahal untuk membuatnya bahagia, bahkan hanya dengan perhatian kecil yang kamu lakukan. Bahkan hanya dengan ucapan selamat malam sudah membuatnya senang karena ia akan merasa tetap diingat walau hari sudah malam.

2. Dia gak mengeluh jika kamu ajak makan dimana aja



Dia yang tulus mencintaimu akan senantiasa menerima jika kamu ajak makan dimanapun kamu mengajaknya asalkan selalu bersamamu. Baginya, yang terpenting adalah kebersamaan dengan mu. Bisa menghabiskan waktu bersamamu adalah hal yang tak ternilai baginya.

3. Dia akan tetep sabar jika keinginannya tak terpenuhi



Kebanyakan cewek jika keinginannya tidak terpenuhi akan mudah marah atau cemberut. Bahkan ada beberapa yang sampai main lempar sembarangan, tak perduli apapun penjelasan dari pacarnya. Kalian para cowok juga gak ingin punya pacar kayak gini kan?

4. Dia menghargai setiap waktu bersamamu



Ia akan lebih suka menghabiskan waktu bersamamu, baginya waktu bersamamu adalah hadiah terindah jika di bandingkan dengan pemberian mahal. Jika ia hanya memikirkan pemberian mahalnya saja, maka tidak menutup kemungkinan jika ia akan terus meminta lho guys.

5. Dia menghargai pemberianmu meskipun sederhana



 Dia akan tersenyum dan mengucapkan terima kasih meskipun hadiah yang kamu berikan begitu sederhana. Itu artinya ia sangat senang atas pemberian kamu.

6. Dia selalu mensupport dan mendukung kamu



Pasangan yang mampu mengubah berbagai hal biasa menjadi hal spesial adalah pasangan yang serasi. Misalnya saat kamu memperbaiki peralatan ia akan senantiasa membantu kamu, atau setidaknya jika ia tidak akan membuatmu kewalahan terutama jika kamu sedang sibuk.

7. Hubungan Saling menerima dan memberi



Hubungan yang sehat seharusnya bisa menerima dan memberi. misalnya ia bersedia meluangkan waktu saat bersamamu atau bahkan membuat hadiah untukmu. Hubungan yang take and give akan lebih indah daripada hubungan yang terlihat satu arah.

Masih pilih-pilih cerita? Biarkan RadarMini merekomendasikan cerita terbaik untukmu!

0 Response to "Kenali 9 Tanda Ini Jika Pacarmu Tipe Cewek Matre"

Post a Comment