Shoko Tendo, Putri Bos Yakuza yang Cantik Tapi Berbahaya!



Yakuza adalah sebutan bagi gangster yang paling berbahaya di Jepang. Yakuza juga dikenal sebagai Gokudoo atau sindikat kejahatan yang terjadi di Jepang. Bicara mengenai Yakuza, ternyata ada juga lho wanita cantik yang menjadi Yakuza.

Salah satunya adalah seorang Putri bos Yakuza yang bernama Shoko Tendo. Ia adalah salah satu wanita Yakuza yang paling populer di Jepang. Bukan hanya populer karena dia sebagai putri yakuza, namun juga karena ia seorang penulis buku paling populer "Yakuza Moon: Memoirs of a Gangster's Daughter".

Buku tersebut menceritakan gambaran kehidupannya yang terbilang kacau, seperti kecanduan obat-obatan, keguguran, kematian, kemiskinan, pelecehan psikologis, dan seksual. Dia bahkan juga dikenal sebagai wanita Jepang pertama yang mendobrak tradisi diam tentang kehidupan perempuan di kawasan kumuh Jepang.

Tato atau irezumi di Jepang seringkali berhubungan erat dengan kegiatan kriminal seperti yakuza. Kelompok yakuza biasanya mentato hampir seluruh tubuh mereka dengan motif tradisional.
Tato ternyata juga tidak hanya untuk anggota laki-laki saja, tapi anggota wanita juga. Namun tidak semua wanita Jepang berani mentato tubuhnya, hanya wanita tertentu yang mempunyai keberanian, dan mendobrak bataslah yang biasanya menato seluruh tubuh mereka.

Seperti dilansir Sharejunkies, berikut foto-foto Shoko Tendo dengan tato di seluruh tubuhnya.






Masih pilih-pilih cerita? Biarkan RadarMini merekomendasikan cerita terbaik untukmu!

0 Response to "Shoko Tendo, Putri Bos Yakuza yang Cantik Tapi Berbahaya!"

Post a Comment