7 Tips Buat Kamu Yang Gengsi Bilang Cinta!



Banyak cowok merasa gengsi untuk menyampaikan perasaannya pada sang pujaan hati. Tapi ternyata kamu gak harus menyampaikannya lewat kata-kata aja lho, kamu juga bisa menunjukkannya lewat perbuatan atau ekspresi.

Menunjukkannya lewat perbuatan juga tidak harus melulu dengan terus memberi bunga aja ya, kamu juga bisa menunjukkannya dengan memberi hal-hal kecil seperti dibawah ini:

1. Siap sedia kapan pun dia butuh.

 
foto: ottmag.com


Terkadang, cewek tidak butuh kata-kata romantis atau puitis aja. Tapi dia juga butuh seseorang yang mampu mendampinginya di hari-hari buruknya. Nah, jika kamu bisa melakukan ini, maka dijamin deh dia lama-lama juga bakal ngerti kok.

2. Selalu kasih kabar


foto: quotesgram.com




Yang namanya cewek dimanapun pasti bakalan bete kalo kamu tiba-tiba menghilang tanpa kasi kabar. Sesibuk apapun kamu, jangan lupa untuk tetap memberi kabar pada doi ya.

3. Ajak dia ke tempat favoritmu


foto: flipkey.com

kadang cewek juga gampang sebel jika kamu bertindak tertutup atau sok misterius di depannya. Jadi ajak dia ketempat favoritmu, kenalin juga sama hobi-hobi kamu biar gak ada kesan ditutup-tutupi segala.

4. Bikin panggilan sayang yang unik


foto: cute-couple-things.tumblr.com

Nama panggilan sayang kayak beb, say mungkin akan terdengar sudah biasa, nah, kamu bisa mencoba variasi dengan memanggil nama sayang yang lain seperti nama kecilnya yang keliatan imut mungkin.

5. Luangin waktu buat denger keluh kesahnya.


foto: newlovestime.com

Yang ini juga gak kalah penting nih, yang namanya cewek pasti ingin buat di dengerin. Mereka cuman ingin waktumu. So, sesibuk apapun rutinitas kamu usahain buat luangin waktu buat dia ya.

6. Buat kejutan spesial buat dia


foto: hdwallpapersrock.com

Gak perlu yang wah kok, kejutan sederhana juga bisa bikin dia seneng dan berkesan bagi dia dan yang pasti bisa bikin tambah sayang sama kamu.

7. Kenalin sama keluarga, saudara, atau temen kamu


foto: naukrinama.com

Nah, poin yang terakhir ini nih yang paling penting. Kenalin juga dia pada keluarga kamu biar dia ngrasa kalo hubungan kamu itu serius dan terbuka ke si dia.

Masih pilih-pilih cerita? Biarkan RadarMini merekomendasikan cerita terbaik untukmu!

0 Response to "7 Tips Buat Kamu Yang Gengsi Bilang Cinta!"

Post a Comment