Inilah alasan bagi kamu yang masih terobsesi dengan mantan. Penjelasan menurut zodiak



Yang namanya putus cinta pasti dimana-mana gak enak ya, apalagi kalau putusnya waktu kamu masih sayang-sayang nya sama si doi. Wah, bisa barabe itu urusannya. Belum lagi kalau masalah hati kamu masih sayang sama dia tapi dianya malah udah gak ada rasa lagi sama kamu.

Biasanya nih, kalau sudah begini bisa-bisa kamu bakalan terobsesi banget nih sama mantan kamu. Nah, daripada bingung mending simak alasan bagi kamu yang masih terobsesi dengan mantan berdasarkan zodiak berikut ini ya.

1. Aries (21 Maret - 19 April)




Bagi kamu yang memiliki zodiak Aries dan masih terobsesi dengan mantan biasanya kamu akan merasa mantan kamu itu masih misterius sehingga membuat mu penasaran. Bagimu, dia itu sulit dimengerti, jadi kamu terus-terusan penasaran apa sih yang dia mau sebenarnya?

2. Taurus ( 20 April - 20 Mei)




Kamu memiliki rasa optimisme bahwa mantan kamu menyesal dan berubah setelah meninggalkan kamu. Karena itulah kamu terobsesi dan berharap jika hubungan kamu akan membaik dengan mengajakmu balikan.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)




Kamu cukup memiliki rasa percaya diri jika mantan kamu akan ngajak balikan sama kamu. Tapi disisi lain kamu juga tidak sadar jika mengejar seseorang yang sudah tidak ingin bersamamu akan jauh lebih sulit dari pada mencari penggantinya.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)




Kamu akan teringat dan terus mikirin tentang momen momen manis dengan si mantan. Apalagi saat kamu membutuhkannya. Itulah alasan kenapa kamu tidak bisa melepaskan dan terobsesi dengan mantan kamu.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)




Kamu sulit untuk berhenti memikirkannya meskipun dirinya sudah berhenti memikirkan dirimu. Ayo move on!

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)




Kamu merasa bahwa hubunganmu itu sia-sia dengan mantan kamu untuk berusaha saling memahami, ujungnya kamupun ingin kembali dan menjadi terobsesi dengan dirinya.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)




Alasan mengapa kamu putus darinya karena kamu bisa dapat yang lebih darinya lama kelamaan akan membuatmu menyesali pemikiran itu dan membuatmu jadi terobsesi dengan dirinya.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)




Sebelumnya, kamu adalah tipe orang yang selektif dalam memilih pacar dan akhirnya pacaran. Namun setelah putus, kamu cenderung untuk mempertahankan hubungan kamu hingga akhirnya kamu jadi terobsesi dengan mantan kamu.

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)




Kamu punya kepribadian yang terbilang unik, kamu sangat menyukai dengan apa yang namanya tempat baru juga orang baru. Namun setelah putus, kamu justru sulit untuk melepaskannya hingga akhirnya bikin terobsesi dengan mantan.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)




Untuk ukuran orang yang sangat masuk akal, kamu merasa jika kamu tidak cocok dengan mantan kamu, namun disisi lain mantan kamu telah memberikan kenangan manis buat kamu. Akhirnya kamu jadi baper dan susah move on dari dirinya.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)




Kamu adalah tipe orang yang memiliki masa sulit untuk melepaskan seseorang. Kamu juga bukan tipe orang yang mampu membohongi dirimu sendiri. Hal itulah yang akhirnya membuatmu masih terobsesi dengan si dia.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)




Kamu merasa ada yang kurang dari dirimu, tanpa dirinya kamu pun merasa hancur. Kamu merasa hidup kamu sudah berubah hingga akhirnya kamu tidak bisa jauh dari bayang-bayang sang mantan.

Masih pilih-pilih cerita? Biarkan RadarMini merekomendasikan cerita terbaik untukmu!

0 Response to "Inilah alasan bagi kamu yang masih terobsesi dengan mantan. Penjelasan menurut zodiak"

Post a Comment