6 Tips Cerdas Untuk Meredam Amarah Wanita. Pria Perlu Baca!


Sudah bukan rahasia umum lagi jika wanita sering kali dianggap sebagai makhluk yang complicated di dunia. Apalagi jika ia sudah merasa emosian, pasti deh semua pria akan jadi korbannya.

Nah, kalau sudah begini pasti para pria akan dianggap gak peka lah, gak punya perasaan lah, yang intinya setiap tindakan kita akan menjadi serba salah.

Jika wanita kamu mulai marah sebenarnya masih ada cara kok untuk meredam amarahnya. Berikut 6 tips cerdas untuk meredam amarah wanita.

1. Minta maaf lebih dahulu



Saat marah, wanita itu cenderung mempunyai ego yang tinggi. Nah, jika kamu ingin meredamnya maka sedikit berbesar hatilah untuk meminta maaf terlebih dahulu saat ada pertengkaran diantara kalian gak peduli siapa yang salah.

Meminta maaf adalah salah satu cara untuk introspeksi diri, saat minta maaf bisa saja wanita kamu akan mulai mengoreksi dirinya apakah yang dilakukannya itu benar atau salah dan bisa jadi jika perlahan-lahan wanita kamu akan mulai berubah alias tidak ego lagi.

2. Beri dia waktu untuk sendiri




Untuk beberapa wanita biasanya akan lebih senang jika pasangannya memberikan waktu untuk menyendiri beberapa saat setelah pertengkaran. Nah, jika wanita kamu termasuk tipe ini maka berikanlah waktu buat dia menyendiri.

Saat menyendiri, sebaiknya jangan pernah mencoba untuk mengajaknya bicara karena malah akan memperburuk keadaan. Dengan ia menyendiri maka kamu dan dia juga akan bisa untuk mengintrospeksi diri masing-masing.

Namun ingat, jangan terlalu lama juga ya memberi dia waktu untuk sendiri, soalnya bisa menambah runyam masalah kalian.

3. Buat dia merasa dibutuhkan



Biasanya, wanita itu akan mudah marah jika kamu mulai mengacuhkannya. Nah, jika kasusnya seperti ini maka berdamailah dengan cara membuatnya merasa dibutuhkan.

Gak perlu berlebihan, seperti dengan melibatkannya dalam aktivitasmu ternyata bisa membuatnya merasa di butuhkan dan amarahnya pasti akan segera reda.

4. Dengarkan dia

 

Saat dia emosi, maka dengarkan saja segala omongan darinya. Jangan sekali-kali menginterupsi dia. Biarkan dia mengeluarkan segala unek-uneknya, setelah itu pasti amarahnya akan mereda dengan sendirinya.

5. Beri hal yang dia suka



Terkadang bagi beberapa wanita, kata maaf saja tidaklah cukup. Jadi mereka juga membutuhkan tindakan nyata dari pada hanya sekedar kata-kata.

Nah, untuk mengatasi wanita bertipe seperti ini, maka berikan dia hal atau bahkan jangan ragu untuk membelikan dia hal yang disukainya. Dijamin, pasti amarahnya akan segera reda.
 
6. Bersikap jujurlah


 
Daripada membiarkan wanita kamu terus-terusan menaruh rasa curiga sama kamu dengan marah-marah, mending kamu jujur aja deh sama dia. Namun bukan berarti jujur asal jujur.

Kalau bisa, buatlah kata-kata yang tepat untuk menyampaikan kesalahan kamu sehingga ia juga tidak akan marah dengan kejujuran kamu.

Gimana? mudah kan untuk meredakan amarah wanita? Segera di coba ya, siapa tau tips diatas berhasil.

Masih pilih-pilih cerita? Biarkan RadarMini merekomendasikan cerita terbaik untukmu!

0 Response to "6 Tips Cerdas Untuk Meredam Amarah Wanita. Pria Perlu Baca!"

Post a Comment